Latest News

7 Karakter Wanita Cantik yang ada di Avengger


7 Karakter Wanita Cantik yang ada di Avengger

Dunia Unik. Avengger bisa dikatakan sebagai film dengan seuel tersukses dekade ini. Film yang bersisi superhero asal Amerika ini  tidak hanya dibintangi wanita cantik namun juga terdapat beberapa wanita cantik yang terlibat sebagai pemeran utama ataupun pemeran pembantu utama dalam pembuatan film tersebut.


1. Hayley Atwell sebagai Peggy Carter

Peggy Carter adalah seorang tentara wanita Ammerika serikat pasca sebelum perang dunia terjadi. dikisahkan ia adalah wanita yang membuat Captain Ammerika atau kapten amerika jatuh cinta. Ia berperan sebagai seorang perwira asal Inggris.

Wanita cantik dalam Film Avengger
Peggy Carter
Seksi dengan busana Transparan

Hayley Atwell

2. Cobie Smulder sebagai Agent Maria Hill

S.H.I.E.L.D adalah badan yang dibentuk dunia untuyk meangani kejahatan Internasional jug amempekerjakan seorang wanita cantik sebagai Agen Maria Hill yang diperankan oleh Cobie Smulder. Ketika Shield dibubarkan ia bekerja kepada Tony Stark untuk mengatur startegi Avenger dan muncul sebelum akhirnya  S.H.I.E.L.D kembali aktif.
Maria Hill sekertaris tony stark pengganti Rumanov

Maria Hill

Artis majalah dewasa di Avenger
Cobi Smulders

3. Scarlett Johansson sebagau Natasha Romanoff / Black Widow

Ini mungkin salah satu karakter dengan bakat alami di avenger yang sangat hebat, Selain Hebat dia jug aseksi dan pernah berperan sebagai Sekertaris Tony Stark. Dia tidak memiliki bakat super seperti yang lain akan tetapi ia sangat cerdas dan bisa menjadi agen ganda

  
Black Widow
black widow
Scarlett Johansson


4. Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff / Scarlett Witch


Pada awal kemunculan Scarlett Witch adalah seorang yang sangat membenci Tony dan Stark industri karena kejadian yang menghilangkan nyawa orangtuanya. Namun Pada detik-detik terakhir setelah terbujuk Hawk Eye akhirnya ia memutuskan untuk membantu Avenger.

avengers blonde woman captain america

Wanda Maximoff

avengers woman character

Elizabeth Olsen



4. Claudia Kim sebagai Dr. Helen Cho

Korea selatan sepertinya sudah sangat terkenal dengan rekayasa biologinya atau lebih mudah dikenal dengan istilah operasi pelastik. Hal ini mungkin menjadi pertimbangan kenapa karakter Dr Helen Cho dimabil dari Korea Selatan dan juga dipernakan oleh orang asia Claudia Kim, selain cantik memang ada kedekatan antara kemajuan Korea dalam hal rekayasa Biologi
avengers spider woman costume
Helen Cho

Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Pots


Pepper Pots adalah mantan sekertaris Tony Stark yang kemudian menjadi istrinya. Karakter ini sangat kuat karena berhasil mencuri hati Tony yang sifatnya Playboy. Karakter ini diperankan oleh Gwyneth Paltrow termasuk karaketr yang cantik sayang pada seri avenger terakhir ia tidak tampil.

Papper Potts
woman avenger characters

Gwyneth Paltrow

Natalie Portman sebagai Jane Foster


Pacar dari Thor sang dewa petir pertama kali muncul pada film seuel film thor. ia berpera sebagai Peneliti Jane foster adalah seorang Astronom Cantik yang diperankan oleh Natalie Portman termasuk dalam kategori wanita cantik yang muncul di Avenger.
avengers power woman
Jane Foster
woman avengers marvel

Natalie Portman

2 Responses to "7 Karakter Wanita Cantik yang ada di Avengger"