Latest News

7 Artis Holiwood Termahal

7 Artis Holiwood Termahal

Dunia Info.Bekerja sebagai Arti sterutam adi Holywood adalah pekerjaan idaman setiap orang. Selain memiliki banyak fans kita juga akan menerima bayaran dengan nilai yang fantastis. Berikut ini beberap artis dengan bayaran tertinggi di Hollywood dengan nilai minimal 14 juta dollar.

1. Jennifer Lawrence

  artis hollywood termahal di dunia

 Jennifer Lawrence pemeran utama Film the Hungger Game berhasil menempati posisi satu dalam daftar aktris di Hollywood dengan bayaran paling mahal pada tahun 2014, ia berhasil mencatat penghasilan mencapai 26 juta dolar.

2. Kristen Stewart

artis wanita termahal di hollywood

Masih ingat dengan karakter "Bella Swan" pada quartology Twilight? Kristen Stewart menjadi artis dengan bayaran tertinggi urutan kedua dengan pendapatan mencapai 22 juta dollar. Ini menjadikan drakula terkaya sejagad raya.

3. Angelina Jolie

artis hollywood honor termahal

Artis dengan bibir yang sensual ini berhsil menempati urutan ketiga. dengan penghasilan lebih mencapai 30 juta dollar. Beberapa penghargaan berhasil ia dapatkan setelah membintangi beberapa film. aktingnya sangat terkenal pada film Tomb Rider.

4. Jennifer Aniston

nama artis hollywood termahal

Jennifer artis mampu mencapai tarif sebesar 28 juta dollar ini menempati urutan ke 4 daftar urutan artis termahal Holliwood. Film terbarunya "Horrible Bosses" berhasil mencetak rekor tahun ini. Beberapa film terkenal yang dibintangi Jennifer Aniston adalah Wanderlust dan serial TV Friends.

5. Emma Stone

8 tubuh termahal artis hollywood

Emma Stone menjadi salah satu artis Hollywood dengan bayaran tinggi. Film The Amazing Spiderman, Gengster Suad dan Zombieland berhasil mebuatnya berada pada urutan ke empat dengan total penghasilan 16 juta Dollar.

6. Charlize Theron

daftar artis termahal hollywood

Theron menjadi selebriti paling terkenal di Hollywood dan tidak hanya terkenal sebagai model dan aktris akan tetapi juda sebagai produser. Dia lahir pada tanggal 7 Agustus 1975 dan sekarang tinggal di Los Angeles. Dia telah membintangi banyak film terkenal dan populer seperti "Mighty Joe Young", "The Cider House Rules" dan "North Country". Pendapatannya diperkirakan sekitar 15 juta dolar.

7. Sandra Bullock

artis termahal versi hollywood

Penampilan pertamanya di Hollywood pada saat 5 tahun ketika dia tampil di sebuah opera di Jerman dan kemudian dia memulai karirnya sebagai aktris penuh waktu dan cepat mendapatkan rasa hormat yang besar dan ketenaran. Sandra Bullock menghasilkan sekitar 14 juta dolar dari film-nya.

0 Response to "7 Artis Holiwood Termahal"