Latest News

7 Mobil Termahal di Dunia

7 Mobil Termahal di Dunia

Dunia Unik. Jika anda sudah bangga dengan memiliki mobil sejenis alpard atau hammer H2 dirumah, coba anda tengok beberapa mbil ini sebgaia bahan perbandingan. Bisa jadi anda sedikit memiliki motivasi untuk membawanya pulang kerumah. yah tentu saja dengan sedikit pengorbanan

1. Lamborghini Veneno – US$ 4 juta (Rp 41,06 miliar)

Setidaknya produsen ini sudah terkenal di Indonesia, bahkan di Game pun sudah mulai diperkenalkan seberapa mahalnya mobil ini. Di dunia nyata Lamborghini meproduksi mobil dengan nama Veneno. Mobil ini dibuat khusus sebagai kado ulang tahun Lamborgini di usia 50 tahun. Venemo adalah mobil yang dilengkapi  mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter. Mesin ini diklaim mapum menghasilkan power sebesar 750 tenaga kuda. Untuk mencapai 96,5 km/h detik mobil hanya membutuhkan 2,8 detik dengan kecepatan maksimum 355,6 km/h.
supercar termahal

2. W Motors Lykan Hypersport - US$ 3,4 juta (Rp 34,9 miliar)

Tidak semua mobil elit di ciptakan di Eropa dan Ammerika, Di timur tengah, W motors merakit mobil Lykan Hypersport dengan bandrol 3,4 juta Dollar Ammerika atau setara dengan 34,9 milliyar rupiah. Mobil ini mampu melaju pada kecepatan 394,2 km/h yang didapatkan dari mesin turbo 6 silinder. Akselerasi mobil ini tidak kalah horornya, untuk mencapai kecepatan 96,5 km/h hanya membutuhkan waktu 2,7 detik Tidak sebatas itu, pada Lampu mobil ini di taruh sebuah berlian agar dapat berkilau ketika dikenai cahaya.

supercar fast furious 7

3. Lamborghini Reventon – US$ 1.610.000 (Rp 16,5 miliar)

Posisi tiga masih dipegang oleh perusahaan mobil Lamborghini dengan mobilnya Reventon. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 6,5 liter dan mampu menghasilkan 650 tenaga kuda. Masalah kecepatan, Reventon mampu menembus angka 96,5 km/h dalam waktu 3,4 detik dengan kecepatan maksimum 339,5 km/h. jika anda punya cukup uang atau harus menabung dulu untuk merumahkan mobil ini sebaiknya bergegaslah, karena mobil ini hanya diciptakan 20 unit saja.

supercar terbaru 2015

4. Koenigsegg Agera R - US$ 1,6 juta (Rp 16,4 miliar)


Mungkin anda sedikit asing dengan nama ini, tapi mobil ini masuk dalam daftar mobil termahal yang pernah dicipatakan. Koenigsegg Agera R dibandrol dengan harga US$ 1,6 juta mampu melaju dengan kecepatan 418 km/jam dengan akselerasi 96, km/h dalam waktu 3 detik. Mobil ini digeret dengan mesin V8 dengan 1.115 tenaga kuda yang dihasilkan oleh silinder berkapasita 5 liter.

supercar club indonesia


5. Ferrari LaFerrari – US$ 1,3 juta (Rp 13,3 miliar)


Akhirnya si kuda jingkrak berhasil masuk dalam urutan kelima. Sebenarnya mobil ini didesain tidak untuk kecepatan tetapi untuk desain yang cantik, akan tetapi Ferrari jug atidka lupa membenamkan mesin dengan kapasitas 789 tenaga kuda didalamnya. Mobil ini dapat dibawa pulang kerumah dengan harga US$ 1,3 juta itupun belum termaksud pajak jalan dan pajakn barang mewah.

supercar brands list

6. Maybach Landaulet – US$ 1,2 juta (Rp 12,3 miliar)

Padsa posisi ke enam ditongkrongi Maybach Landaulet, meskpiun termaksud mibil yang lambat diantar yang lainya, mobil ini dilengkapi berbagai fitur yang membuat nyaman pengendara dengan bandrol 12,3 milliar rupiah. Mobil ini termasuk mobil limousine yang tidak didesain untuk keperluan sporty.
g&s fibreflex super carve 36

7. Zenvo ST1 – US$ 1,2 juta (Rp 12,3 miliar)


Pada deretan 7, Denmark yang terkenak dengan mobil mewahnya membuat Zenvo ST1 yang dilengkapi dengan mesin V8 berkapasitas 7 liter ini mampu mencapai kecepatan maksimum 374,9 km/h. Uniknya mobil ini hanya diproduksi tiga unit mungkin sama dengan bumblebee

supercar in fast furious 7

0 Response to "7 Mobil Termahal di Dunia"