Latest News

7 Kapal Pesiar yang Siap Memanjakan Anda

7 Kapal Pesiar yang Siap Memanjakan Anda

Dunia Info. Siapa yang tidak punya keinginan untuk berpergian dengan kapar pesiar? Mengarungi samudra dengan pelayan super mewah bahkan lebih mewah dari hotel berbintang lima, ditambah dengan tujuan dan daerah pelayaran yang luar biasa. Kapal pesiar adalah cara mudah untuk menimkati hidup dan menghabiskan uang anda. Berikut ini beberapa kapal pesiar di Dunia yang siap menguras kantong anda:

1. MS Allure of the Seas

Kapal menampung sebanyak 1385 penumpang, didalamnya terdapat 25 restoran, serta dibantu dengan 2000 orang kru profesional. Kapal ini operasika oleh Royal Caribbean International Company pada tahun 2006. Tinggi 72 meter dan panjang 360 meter, merupakan kapal pesiar termewah dan terbesar pertama.

kapal pesiar super mewah

2. MS Oasis of the Seas

Kapal ini hanya selisih sepanjang 50mm dengan MS Allure of the Seas, keduanya dimiliki The Royal Caribbean International Company. Mampu melaju hingga 22.6 knot yang didorong oleh 6 mesin diesel. Menawarkan kemewahan dilautan dengan 16 dek, teater super besar, restoran dengan menu dari seluruh dunia, sarana hiburan, cafe dan semua impian para wisatawan.

kapal pesiar pribadi termewah

3. Norwegian Epic

Kapal pesiar mewah terbesar ketiga dipegang oleh Norwegian Epic, pada kapal ini terdapat 19dek mewah, fasilitas ice bar, bowling, taman bermain, shopping mall. Kapal ini memeiliki dimensi panjang 329.49 meter dan lebar 40 meter, Norwegian Epic diklaim mampu manampung 4100 wisatawan sekaligus.

gaji di kapal pesiar holland america line

4. MS Freedom of the Seas

Dioperasikan pada tahun 2006, kapal pesiar mewah ini menempati berada pada posisi ke Empat. MS Freedom of the Seas berdimensi panjang 338.9 meter dan lebar 38 meter. Meskipun hanya berada pada posisi keempat dalam ukuran tapi dalam hal kemewahan, MS Freedom of the Seas menempati urutan pertama! Mampu menampung 3634 penumpang menawarkan kenikmatan kopi Irlandia yang terkenal, kasino mewah, kolam renang, sarana skating es dan fasilitas lain yang menakjubkan.

lowongan di kapal pesiar

5. MS Liberty of the Seas

Kapal ini dioperasikan pada tahun 2007, Seperti biasa The Royal Caribbean International Company kembali membuat kapal pesiar mewah. Menempati posisi kelima dalam jajaran kapal pesiar terbesar dan termewah 2011. Kapal ini dilengkapi dengan 15 dek mewah dengan daya tampung 3634 penumpang . Kapal ini memiliki panjang 338.9 meter dan bobot mati 154.407 Ton.

kapal pesiar carnival cruise line

6.  MS Independence of the Seas

Royal Caribbean International Company kembali membuat kapal pesiar terbesar. MS Independence of the Seas yang dioperasikan tahun 2008 dan melayanu rute pelayaran Eropa. Dengan panjang 339 meter dan bobot 154.407 Ton, kapal ini dilengkapi fasilitas yang tidak kalah mewah dengan MS Liberty of the Seas. Kapal ini juga memiliki Pyramid Lounge, Lounge bertema Egypt yang mewah, kapal ini juga dilengkapi  kolam renang yang super luas, lapangan volley, panjat tebing, hingga arena permainan ketangkasan.
kapal pesiar termahal di dunia


7. RMS Queen Mary 2

Pada posisi 7 disambangi oleh RMS Queen Mary 2 yang melayari rute Transaltantik. Kapal dengan desaian panjang 345 meter dan bobot 151.400 Ton pernah menjadi yang termewah dan terbesar pada saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2003. Pelayanan istimewa diatas kapal menjadikannya primadona keluarga untuk mengarungi Lautan Atlantik. Kapal ini mampu membawa penumpang sebanyak 3056 orang dalam satu kali pelayaran.
kapal pesiar termewah

0 Response to "7 Kapal Pesiar yang Siap Memanjakan Anda"